TRIBUNNEWS.COM – Dalam rangka bertemu pacarnya, Febri (17 tahun), ia adalah warga Jalan Todanan di Kabupaten Blora, Kabupaten Blanan, menggunakan taksi Avanza White ke Semarang, nomor B 1323 UOO, Selasa (6/30). 2020)) -. Febri mengatakan bahwa pacarnya di media sosial berlokasi di Jatingaleh, Kota Semarang.

Setelah bertemu dengan pacarnya, dia akan menghabiskan satu hari di Semarang untuk minum kopi atau jalan-jalan.

“Dia bukan pacar, hanya teman biasa.”

“Dia juga mengatakan kepada Tribunjateng.com,” Saya ingin bertemu dengannya, dan kemudian menghabiskan waktu bersama di Semarang tanpa rencana “.- — Febri mengumumkan bahwa dia akan tiba di Semarang dari Blora pukul 12:30 dari Bank Dunia (WIB). – Dia belum pernah ke Semarang sebelumnya, jadi dia menggunakan peta sebagai arah.- — Perjalanan Blora ke Semarang berjalan mulus.

Tapi ketika kamu memasuki Banyumanik, Febri mulai bingung. Kecelakaan laut di Saumlaki Tan imbar ditemukan tewas

Baca: Apa yang terjadi di Karachi Kecelakaan itu mengungkapkan fakta mengejutkan: 30% pilot penerbangan Pakistan menggunakan dokumen palsu-baca: Keluarga korban kecelakaan Gunung Hengshan, Heli MI-17 memenangkan penghargaan KSAD di Papua- “Waktu”, Saya akan memasukkan turunan ini, dan saya bingung karena arah panah pada peta naik dan turun, jadi saya secara intuitif berbelok ke kanan, “katanya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *