Laporan Tribun Sumsel Eko Hepronis-Lubklinger Negara TRUBUNNEWS.COM-Kapolsek Lubklinger AKBP Mustofa melakukan tes kilat di pemakaman umum di Taba Leistari, Negara Bagian Lubklinger, Sumatera Selatan, Menurut tes singkat di kuburan, seorang pasien yang menanggapi dikuburkan. (21/7/2020) Sore hari .

Orang pertama dari Polsek Lublingergau menyaksikan langsung proses pemakaman warga. — Dia mengganti penggali kuburan setelah berpartisipasi dalam parade pemakaman.

Dia juga memakai alat pelindung diri (APD) dan agen lainnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pasien, seorang perempuan (39 tahun) merupakan warga Desa Tanah Periuk, Kecamatan Selatan 2, Kecamatan Lubkelingau. Sebelum dirawat di rumah sakit, ia mengeluh koma selama tujuh jam.

Baca: Fakta Baru Kematian Pemimpin Redaksi Stasiun Metro TV.Polisi Prediksi Jam 12.00 0 WIB Keatas Akan Menewaskan Korban

Bacaan: Gadis di Bawah Umur Terlibat Transaksi Narkoba, Metamfetamin dan Ganja Dijual Lagi ke Teman-Baca: BPK Minta Tapen dan Asabri Pensiun, Tapi Gaji Pakai APBN-Ia pun sempat low sadar dan demam. Memiliki riwayat hepatitis C.

Sebelum meninggal dunia, pasien dirawat di Bangsal Arahat pada pukul 12.00 WIB berdasarkan hasil rapid response test, dan hasil swab masih dikirim ke BBLK Palembang. Serta ketentuan prosedur rumah sakit.

“Ya, karena menurut kategori rumah sakit pasien Covid, kami akan operasikan sesuai prosedur kesehatan,” ujarnya kepada wartawan. Orang yang terkena Covid-19 tidak perlu khawatir dan harus membantu masyarakat untuk menguburnya.

“Tata cara penguburan tata cara penanganan Covid-19 hanya membutuhkan penggunaan APD lengkap yaitu sarung tangan dan kaca mata, selama dia profesional.“ Tokol tidak perlu takut membantu masyarakat, ”ujarnya.

Artikel ini Hal itu diposting di Tribunsumsel.com dengan headline Kepala Polisi Lubuklinggau, yang merupakan peserta yang membantu menguburkan makam pasien di Turki. Sesuai prosedur Covid-19

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *