Reporter Mededy Tribune melaporkan Dedy Kurniawan

BINJAI TRIBUNNEWS.COM-Seorang guru kehormatan bernama BAP dilaporkan, mengatakan bahwa ia melakukan pelecehan seksual terhadap murid-muridnya. Walikota bersama Walikota Binjai HM Idaham.

“Orang yang bersangkutan dipecat. Setelah saya mendengar berita dari direktur sekolah, kami segera bertemu dan memeriksa guru dan direktur sekolah,” kata Lina, memberikan penghormatan kepada Sri Ulina Ginting. , Di Balai. Jalan Kota Binjai, Jindal Sudirman, Kelurahan Kartini Binjai Kota, Kamis (12 Maret 2020).

Lina mengatakan dia tidak percaya pada awalnya, jadi dia memerintahkan direktur untuk meninjau korban.

Rupanya, korban mengungkapkan perilakunya kepada murid-muridnya menggunakan inisial profesor BAP.

“Awalnya, sebelum korban mengaku bersalah, saya tidak percaya. Setelah itu, saya berkoordinasi dengan departemen P3AM untuk menentukan langkah yang harus diambil. Jutnya. Karena korban masih di bawah umur, masa depan adalah Masih ada waktu yang lama, “kata Sri Ulina Kingtin.

Lina juga mengklaim telah mengirim informasi ini ke Walikota Binjai HM Idaham untuk mengusulkan penarikan BAP. Selain itu, BAP tidak pernah dimasukkan. Ceramah lagi.

Lina berkata: “Dia diperintahkan untuk diberhentikan. Karena guru ini belum dilaporkan, orang tersebut telah diberhentikan.” Membaca: Kisah penjaga makam kuno yang dijaga oleh penonton ketika Dantantan bermain di makam pada malam hari: Ini adalah orang-orang gila, saya mengerti: tunggu PDIP untuk menyarankan pemilihan pribadi lokal, Diah Warih dengan dukungan sukarelawan: terus menunggu-baca: Alasan kenaikan harga gula pengusaha ritel

Baca: Prakiraan cuaca BMKG Maluku akan besok, Jumat, 13 Maret 2020, Ambon (Ambon) hari-hari hujan

Kepala polisi Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo tidak dapat menyampaikan temuan penyelidikan yang dilakukan oleh departemen. Lindungi wanita dan anak-anak.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *