TRIBUNNEWS.COM-Sepasang suami istri (couple) di Magtan, Jawa Timur, ditemukan saling berpelukan di dalam sumur dan meninggal dunia.

Pasangan ini disebut Paniran (39) dan Sulami (35). –Pada Senin (11/2/2020) sore, dua orang tewas di sebuah sumur di Desa Bayem Taman, Kecamatan Magetan Kartoharjo.

Diduga pasangan itu meninggal karena keracunan setelah menghirup udara saat memperbaiki pompa. Baik. Istri Lansgung yang hancur itu segera dipeluk dari sumur yang mengguncang dan meninggal-lainnya: remaja 17 tahun meninggal di Dago Bandung karena dicurigai menjadi korban konflik geng sepeda. Dibunuh di dalam sumur Sebelum mengevakuasi tubuh pasangan itu, polisi menjatuhkan seekor ayam untuk mengetahui apakah sumur itu beracun.

Saat ditarik ke atas, ayam dalam keadaan lunak

“Lalu, kita semprotkan udara kering bertekanan (CDA) atau udara kering bertekanan ke dinding.”

“Kendalanya adalah amonia di dalam sumur Terlalu besar, ‚ÄĚkata Khoirul Huda, petugas BPBD Magetan SURYAMALANG.COM.

Harap baca juga: Mencoba meraih truk alih-alih tertabrak. Seorang remaja di Indramayu meninggal dunia — lihat juga: mengemudi sambil bermain ponsel, menabrak jalan tengah dengan sepeda motor, cedera kepala yang fatal — lihat juga: seorang anak tenggelam di bawah pengawasan orang tua Di bak drainase-kejadian ini bermula saat Paniran sedang memperbaiki pompa di dalam sumur.

“Surami pergi ke sumur untuk membantu,” kata Khoirul Huda.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *