TRIBUNNEWS.COM-Muhammad Wahib Herlambang, jenis baru virus korona atau pasien Covid-19 yang positif di Balikpapan, Kalimantan Timur, menceritakan tentang diskriminasi yang diderita keluarganya di media sosial Perawatan seksual. Itu terinfeksi dengan virus Covid-19 pada 18 Maret 2020.

Wahib dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Kanujoso di Balikpapan. -Wahib mengatakan bahwa ada seseorang di komplek perumahan Sepinggan Pratama pada saat itu. Kemudian, video dibagikan di media sosial.

– Mengunduh video tiba-tiba menjadi topik diskusi di kalangan pengguna Internet. Menurutnya, banyak komentar miring yang beredar di jejaring sosial. Ketika menghubungi Kompas.com pada hari Jumat, Wahib mengatakan: “• Percayakan pasien dengan rehabilitasi virus korona, berharap tidak dihilangkan: kita semua membutuhkan doa dan dukungan.” 3/4/2020) Semalam .

Setelah video, warga Perumahan Sepinggan Pratama terpengaruh oleh getah. Dia berkata: “Orang miskin Perum Sepinggan Pratama baru saja tiba.”

Pasien yang positif korona telah disembuhkan berharap bahwa perlakuan diskriminatif atau pelecehan yang mereka terima tidak akan terganggu oleh pasien lain.

Halaman Berikutnya ===============>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *