TRIBUNNEWS.COM, PADANG-Mulyadi, anggota DPR RI, memberikan berbagai bantuan kepada kelompok rentan di Minang.

Selama tiga periode sebagai anggota DPP, Mulyadi kerap melakukan renovasi rumah bagi keluarga yang tinggal di rumah yang tidak sehat.

Menurutnya, karena perumahan merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi masyarakat. Oleh karena itu, masyarakat harus memiliki tempat tinggal yang nyaman. Sudah 11.000 rumah tidak berpenghuni yang sudah mendapat bantuan dari BSPS Mulyadi.

Ilham Maulana, Ketua DPRD Kotapraja Padang, mengatakan meski Muliadi menjadi wakil masyarakat Senayan, dia tidak pernah keluar dari masyarakat.

Baca: Pemerintah Minta Belajar dari Negara Lain untuk Operasikan Pilkada dalam Pandemi Covid-19

Ia mengatakan masyarakat menunggu Muliadi menjadi gubernur. . Dengan begitu, masyarakat kurang mampu di Sumatera Barat bisa hidup lebih baik.

“Pu Muliyadi adalah orang terbaik untuk memajukan Sumatera Barat. Dia adalah orang yang populis, pintar dan sukses. Dia telah melakukan banyak hal untuk menjadi“ berdampak pada masyarakat ”, kata Ilham Maulana. Satu (8 Agustus 2020).

Nila Kartika, salah satu tokoh masyarakat di Sumatera Barat, memiliki pandangan senada. Ia mengatakan, bantuan Muliadi untuk semua orang, terutama yang di bawah garis kemiskinan. Kapal nelayan, APD medis dan sembako, ”kata Nila. Ia sangat senang karena masyarakat terbantu.

“Saya sangat bersyukur bisa mengabdi kepada masyarakat. Muliadi mengatakan penyaluran bantuan dan program merupakan salah satu cara saya membalas dukungan masyarakat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *