TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria bernama I Wayan Inn ditangkap oleh tali layang-layang dan terbunuh oleh kendaraan berat.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sesetan, 818km 5 depan Warung Depot, Selatan, Denpasar, Bali, Kamis (6/6/2020) 14.30 WITA .

Korban Pria kelahiran Denpasar 10 Desember 1959 ini tinggal di Gang Kokoak III / 2 Serangan di Kota Denpasar, Bali, Selangan, Jalan Tukad Penataran, Bali. Penanggung Jawab RT Meninggal, Jangan Terkutuk Saat PSBB-Baca: Rekaman CCTV, Pengendara Sepeda diikat di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Luka Parah Perutnya-Kapolres Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih Juga diceritakan Tribun Bali lainnya pada malam hari Kamis (18 Juni 2020).

“Iya, kecelakaan terjadi di Tol Sestan korban akronim IWY di Denpasar. Kecelakaan itu karena tali layang-layang yang panjang.” -Di-Sebelumnya, kecelakaan itu menimpa Losmen Wayan saya ( 61) Berkendara dari utara ke selatan atau menuju kediamannya. Di Begal Motor di Chikalangbang Utara, 4 Orang Menjenguk Korban dan Bacok Luka

Baca: Kakek Berusia 70 Tahun Nikah 2 SD Segera Setelah Sepupu Korban Lebaran Mengecam Orang Tua Anak cabul, orang tuanya langsung menyaksikan Wayan Ratna (28) menjelaskan kepada polisi bahwa korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK 5852 QX.

Penginapan Wayan tempat saya mengemudi sendirian tidak melihat tali yang meregang di tempat kejadian. Tali korban merentang dari barat ke timur juga mendarat di sisi kanan sepeda motornya, lalu menabrak moped DLHK yang dikendarai wartawan Putu Agus Widi (24).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *