TRIBUNNEWS.COM-Selain Uskup Agung Medan Kornelius Sipayung, empat imam lainnya di Medan telah terjangkit virus corona. –Ini berdasarkan hasil tes usap yang diderita pastor. Hal itu diungkapkan juru bicara Keuskupan Agung Medan, Pdt. Benjamin Perba. -Empat pendeta termasuk Michael Manurung, Frans Borta P Rumapea, Romulados Neron dan Jody Morrison Turni Pu (Joddy Morison Turnip). Bersama Uskup Agung Medan di Keuskupan Jalan Imam Bangjo Medan, Sumatera Utara.

Baca: Uskup Kornelius Sipayung, Uskup Agung Medan Dimahkotai Secara frontal, Ini Tafsir Imam Benyamin

Bacaan: Digital End Pasca virus Corona, berapa kasus Covid-19 di Indonesia yang melampaui China? Benjamin mengutip pengumuman resmi KAM di Youtube pada Minggu (19/7/2020) Antara mengatakan: “Saat ini empat pendeta sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Elizabeth.” Manurung mulai mendapat perawatan di rumah pada 7 Juli 2020, din Ekspresikan penegasan.

Kemudian Pastor Frans Borta P Rumapea mendapat pengobatan mulai tanggal 14 Juli 2020, dan menunjukkan gejala menggigil dan batuk, kemudian hasil tes swab PCR menunjukkan mahkota pasien positif.

“Pendeta Romualdus Namirun masuk 15 Juli, dengan demam dan hasil tes positif. Pada saat yang sama, Pendeta Jody Turnip memasuki 16 Juli, dengan demam dan lemas, dan hasil tes PCR positif”, kata Benjamin. Ini sangat penting untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Informasi ini sangat membantu kami karena virus ini sangat ampuh. Bagi siapa pun yang Anda temui sejak 1 Juli 2020, mohon jaga posisi Anda dan katakan. (Kompas.com) – – Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul “Selain Uskup Agung, Ada 4 Imam yang Diuji di Medan”. Bagus untuk Covid-19 “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *