TRIBUNNEWS.COM-Polisi telah menetapkan Wasmad Edi Susilo (WES), Wakil Ketua DPRD Kota Tegal sebagai tersangka-perwakilan masyarakat yang dinilai melanggar hukum karena pernah berpesta dengan dangdoutan saat terjadi pandemi. , WES juga diduga mengabaikan peringatan polisi. Senin (28/9/2020) dikutip Kompas.com.

Dasar pemeriksaan pendahuluan atas kasus tersebut adalah laporan polisi atau LP / A / 91 / IX / 2020 / Jateng / Res Tegal Kota tanggal 25 September. -Oleh karena itu, bukti permulaan sudah cukup, sehingga polisi akan terus melakukan penyidikan. Minta Maaf Polisi-Fakta Baru Konser Dangdut di Tegal: Kapolsek Dimakzulkan, Warga Ra Tusan yang Uji Kapas, Tersangka Bisa Meningkat

• Wakil Ketua DPRD Tegal Gelar Dangdut Mengundurkan diri untuk konser persidangan: Ikuti dia- “Ada cukup bukti awal yang dapat kami tingkatkan menjadi penyidikan,” kata Kapolres. -Kapolres menjelaskan modus operandi pelaku nikah dan khitanan dari tersangka adalah mengundang tamu untuk menghibur ribuan orang untuk hiburan tanpa memperhatikan aturan kesehatan. -Kasus ini sedang ditangani penyidik ​​gabungan dari Polda Jawa Tengah dan Polres Kota Dega.

Informasi lebih lanjut =========>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *