TRIBUNNEWS.COM-YouTuber Ferdian Paleka mengatakan ayahnya tidak pernah membantunya lolos dari kejaran polisi.

Bahkan ayahnya menyarankannya untuk pergi ke kantor polisi setelah membuka toko kelontong. Menurut laporan perang, dan dua temannya menjadi tersangka.

Dia akhirnya ditangkap oleh Polisi Bandung dan Biro Investigasi Kriminal Kepolisian Jawa Barat dan Biro Investigasi Kriminal Regional, Jumat (8/5/2008) 2020).

YouTuber berjarak 19 kilometer dari Stasiun Tol Jakarta-Peacock Ditangkap, tidak ada perlawanan.

Mengenai dugaan anggota keluarga yang ikut serta dalam pelarian itu, Ferdian Paleka mengatakan ayahnya memintanya untuk menyerah. .

Ayah minta menyerah. Lihat foto. ), ia terlibat dalam video puing-puing slapstick setelah ditangkap di jalan tol KM 19 Merak-Jakarta pada pukul 00:30 pada hari Jumat (8/5/2020) pada pukul 00:30. Video tersebut berisi sampah dan batu.

Baca: Ulan Guritno tidak ingin menonton drama langsung-Baca: Token elektronik gratis dan diskon 50% tersedia pada Mei 2020, silakan kunjungi www.pln.co.id atau WA 08122123123 – –Baca: Apakah Qu Laylatul Qadar Night? Berikut adalah tanda dan bacaan doa yang disarankan – mereka akan melarikan diri ke Bandung dengan bantuan ayah dan paman Feidian.

Fedian mengatakan dia tidak mengikuti saran ayahnya untuk menyerah ke kantor polisi. Feidian mengatakan bahwa meskipun ayahnya memintanya untuk menyerah. Alasan dia merasa panik dan takut. Feidian berkata: “Ayah saya menyarankan saya untuk pergi. Saya panik. Saya takut. Karena banyak orang datang ke orang tua saya, saya memilih untuk melarikan diri.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *