TRIBUNNEWS.COM-Kapolres Lampung Inspektur Purwadi Arianto mengatakan, penulis AA (24) penikaman Syekh Ali Jaber akan diuji untuk menentukan Kondisi pikiran manusia. -Purwadi juga mencontohkan, pihaknya juga tengah mengusut motif pelaku. — “Kami akan terus memberikan komentar ekstensif, termasuk yang berminat dengan dokter.” Katanya: “Nanti psikiatri akan datang dari RS jiwa di Lampung atau kepolisian.” Senin (14 September 2020) “The Morning Corpus Project” mengutipnya. Berdasarkan hasil review tengah semester, penulis membawa pisau yang digunakan untuk menusuk Syekh Ali Jaber dari rumah.

Poiddy juga berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut setelah proses review selesai. -Termasuk Keadaan Mental- Bacaan: Merasa Aneh Melihat Pelakunya, Syekh Ali Jaber: Separuh Pisau Masuk ke Dalam

Bacaan: MUI: Syekh Ali Jaber Pembunuhan Syekh Ali Jaber di Lampung merupakan ancaman bagi pendeta tersebut. Ia menyatakan: “Informasi tentang personel diperoleh secara ilmiah dari rumah sakit jiwa.” -WartawanKompasTV Roma Afria melaporkan kemarin (13 September 2020) dampak dari hasil tes urine Sheikh Ali Jaber ditikam pada narkoba Apakah negatif. — Roma juga menunjukkan bahwa penulis dapat berkomunikasi dengan baik atas permintaan polisi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *