Laporan reporter Tribunnews.com Gleny Lazuardi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Peneliti Indonesia Investigation Circle Institute (LSI) Denny JA Ikram Masloman mengatakan Bali bisa jadi contoh bagaimana pemerintah daerah menyikapi pandemi virus corona 2019 (Covid-19) .

Menurut dia, kawasan yang dikenal sebagai Pulau Dewata itu bisa mengontrol penyebaran Covid-19 tanpa memberlakukan pembatasan sosial skala besar (PSBB) .

Tangani kerja Covid One-19 merupakan penerapan kearifan lokal dengan dukungan kohesi sosial yang kuat.

Bacaan: Timeline Orang Kurang Baju di Hotel Medan: Menarik Obrolan, Menunggu Dua Waria di Kamar

Bacaan: Fakta Istri Ajak Dua Orang Berhubungan Seks di Rumah: Setiap Suami Pergi- — “Bali merupakan daerah rawan virus, dan PSBB telah berhasil mengendalikan penyebaran virus. Daerah yang dapat mengontrol penyebaran virus, katanya:“ Sekalipun PSBB tidak diterapkan, virus corona dapat terdeteksi. Pertemuan da memperkenalkan hasil survei, 5 Juni: Indonesia (Sabtu) (30/5/2020) mulai secara bertahap bekerja di 158 daerah.

Dia mengatakan Bali berdasarkan pengawasan pemerintah daerah atau daerah. Model strategis. Level bawah.

Menurut penelitian, ia mengatakan Bali ikut serta dalam komunitas adat dan organisasi level paling bawah, yakni RT / RW, untuk memantau penyebaran virus.

“Begitu pun Tidak ada data harian dari Afrika. Sejak awal Mei, PSBB menuju Bali menunjukkan tren menurun: “Dibandingkan dengan data rata-rata kematian nasional, rata-rata data kematian akibat Covid juga paling rendah.” – Dijelaskannya, Bali Pulau tersebut berhasil menanggulangi penyakit tersebut. Ia mengatakan, pandemi Covid-19 bisa saja terjadi di wilayah lain. Untuk itu, strategi penanganan Covid-19 perlu diubah.

Baca: Saatnya Pria Tanpa Pakaian di Medan Habisnya Axis dari Hotel di Medan: Aku suka banget ngobrol, nungguin dua waria di kamar

Baca: Fakta tentang perempuan Gampang mengajak dua pengusaha bercinta di rumah: atur liburan tiap suami — -Sejak awal pandemi, strategi top-down untuk menghadapi penyebaran virus corona adalah dari atas ke bawah. Berdasarkan keputusan PSBB yang menghimbau masyarakat untuk tinggal di rumah, pemerintah secara aktif mengontrol penyebaran virus.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *