TRIBUNNEWS.COM-Seorang anak jalanan berinisial RDS (18), bertekad memperkosa seorang gadis berusia 16 tahun dari Facebook.

Gadis itu saat ini menderita trauma parah dan merupakan penduduk distrik tersebut. Kasus pemerkosaan Jiken di Kabupaten Brola, Jawa Tengah, dilakukan oleh RDS di sebuah pemakaman Tionghoa. -Kepala AKP Setiyanto, Kepala Bareskrim Polsek Brora, mengatakan RDS sudah mengenal gadis di bawah umur selama sebulan hingga akhirnya kecelakaan terjadi pada pertengahan Agustus lalu. Baca: Tergiur dengan lekuk tubuh, sang kakak nekat memanjat tembok kamar lalu berhubungan seks dengan adik-adiknya-dari perbincangan di Facebook, keduanya akhirnya lewat WhatsApp. – Sabtu (15/8) 2020) Sekitar pukul 21.30 WIB, RDS mengajak para korban untuk bertemu dengan segenap bujukan.

Keduanya akhirnya sepakat bertemu di Desa Brumbung, Kecamatan Jepon.

“Pelaku mengaku sedang merayakan ulang tahunnya sehingga membujuk korban untuk menemui saya,” kata Setiyanto saat dihubungi Kompas.com melalui telepon genggamnya, Kamis (3/9/2020).

Korban tidak diberi makan, tapi diajak ke kafe terdekat. Pemakaman ini tidak jauh dari Lapangan Golf Brora.

Bacaan: Mengaku Pakai Modal Kunyit untuk Salin Uang, Kakek Ini Menganiaya Anak Temannya Dalam Modus Ramuan-Awalnya, Tersangka Minta Korban untuk “Minum Kopi”, Namun Setelah Beberapa Saat Menunda dengan tenang dan tenang membawa korban ke pemakaman Tionghoa setempat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *