TRIBUNNEWS.COM-Seorang perempuan asal Ponorogo tewas usai meminum racun tikus.

Wanita berinisial MR (29) ini ditemukan pertama kali oleh ibunya di rumahnya di Desa Bungkal, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Kamis (15 Oktober 2020)

Bangal Kapolres Joko Suseno (AKP Joko Suseno) mengatakan, sudah dua tahun korban berobat ke psikiater akibat depresi setelah melahirkan, dan suaminya segera pergi ke luar negeri. –Lihat juga: “Pria Di Jepang Membakar Apartemen” (Pria Di Jepang Membakar Apartemen) mencoba bunuh diri alih-alih membunuh orang lain- “Untuk pemicunya, kami masih belum tahu apa itu depresi setelah melahirkan atau karena suaminya pergi ke luar negeri “, Kata Choko, Jumat (16 Oktober 2020).

Karena ibunya depresi, maka sang ayah pergi ke luar negeri, dan sang anak akhirnya tinggal bersama orang tua ayahnya. Korban mengambil racun tikus, dan sekitar pukul 10.00 dini hari saat Perang Dunia, korban meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor. Dia sendiri, ini catatan Cai Changbang, terpidana mati yang kabur dari penjara. Dia pergi ke Pasar Banggal dan masuk kamar segera setelah pulang. Choco berkata: “Dimungkinkan untuk membeli racun di pasar. Karena racun tikus ditemukan di kamarnya.” Bidak sepeda motor itu berakhir dengan kematian. Satpam dibunuh oleh seorang teman dan tubuhnya membusuk. Ini pelarian penyerang. Selesai

Setelah mengetahui kejadian itu, dia menelepon suami dan tetangganya untuk membantu korban.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *