TRIBUNNEWS.COM-Rumor terus menyebar bahwa pasien yang diduga terkena virus korona telah dirujuk dari Rumah Sakit Royal Surabaya ke Rumah Sakit Soetomo di Jawa Timur.

Berita ini telah tersebar luas di jejaring sosial dan aplikasi pengiriman pesan instan WhatsApp. Suetomo Surabaya dari Partai Edwardian Paluria membantah kabar itu. Pesta mengatakan dalam kontak, Rabu (3/4/2020): “Kami merawat pasien di ruang isolasi alih-alih di ruang isolasi.” Pesta mengatakan pasien menderita pneumonia atau penyakit paru-paru. — Membaca: Walikota Surabaya Sanris Mahalini, sekelompok topeng tidak memberi tahu warga: jangan panik

Baca: Biaya medis pasien dengan BP coronavirus Hubungan masyarakat: semuanya dijamin oleh pemerintah — -Saat ini, pasien menerima perawatan di kamar biasa.

Meskipun demikian, rumah sakit regional Soetomo masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap pasien.

“Saya tidak bisa mengatakan korona yang mencurigakan atau tidak ada korona.” Orang itu berkata: “Dengan kata lain, karena kita menderita pneumonia, pasien di kamar biasa kita memang pasien kita.” Pasien baru saja berlatih Lewati Umrah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *