TRIBUNNEWS.COM-Selasa (16/6/2020) pukul 09.30 WIB, seorang nenek yang disingkat S (50) mencoba terjun ke sumur umum dan mencoba bunuh diri. Semarang Barat (Semarang Barat Barat)

— Saat terjun ke dalam sumur, S membawa foto cucunya dan foto mendiang suaminya. – Untungnya, warga menemukan tindakannya Lure. Di Sumur Semarang Barat (Sumur Semarang Barat) membawa 2 barang kesayangan, awalnya setelah mandi-Baca: Nenek Semarang Lompat ke Sumur 21 Meter Memegang Foto Cucu dan Suaminya

Mereka langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kota Semarang Danka.

Menurut Petugas Fire Rescue Kota Semarang Chandra Apryanyanto, pihaknya langsung menerimanya begitu sampai di lokasi kejadian. melaporkan.

Setelah itu, pihaknya segera memasang peralatan untuk proses evakuasi. Tribunjateng.com menghubunginya pada Rabu (17/6/2020). Ia mengatakan bahwa 21 meter dengan diameter 2 meter memudahkan kami untuk mengungsi hanya dalam waktu 15 menit. Pengacara-Baca: Lebaran sepupu korban kemudian melapor kepada orang tuanya bahwa kakeknya yang berusia 70 tahun menikah dengan dua siswa SD. Tentang masalah keluarganya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *