TRIBUNNEWS.COM, Samarinda-Warga Rudi Herryanto memanggil Anis Siswantini, Penanggung Jawab Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, untuk membersihkan sampah di luar toko. Ia mengaku hal tersebut tidak disengaja. -Dia Pikir wanita yang membuat panggilan telepon dengan sapu sambil berjalan adalah penyapu jalan.

“Saya tidak tahu. Saya tidak tahu orang yang bertanggung jawab atas jalan di sini. Saya baru satu setengah tahun di sini (Samarinda),” kata kepala sebuah perusahaan asuransi itu. Kontak di Samarinda di Samarinda pada Senin (27/7/2020).

Baca: Jalan Bawa Sapu Camat Samarinda dan Camat Penyapu

Rudi tidak mau menayangkan media atas namanya, karena itu urusan pribadinya, bukan bisnis perusahaan.

“Masalahnya masalahnya sudah berlalu. Saya sudah minta maaf kepada penanggung jawab street office. Saya datang ke penanggung jawab street office tadi dan menjelaskan kepada Rudi, street director.

kata Rudi , Sampahnya bertebaran di depan toko sebelah kantornya, bukan di depan kantor. Katanya: “Bagian depan kantor saya bersih sekali. Di sebelahnya ada sampah. “Namun sejak kejadian ini, sampah sudah dibersihkan. Tempat sampah. Sebelumnya diberitakan pada Jumat (2020/7/2020) pagi, Rudy menelepon Camat Anis. , Dia berjalan di depan kantornya dengan sapu.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *