TRIBUNNEWS.COM-Bocah dengan huruf L (6) itu dianiaya oleh ibu kandungnya dan mengalami luka memar di sekujur tubuhnya.

Faktanya, L harus menjalani operasi untuk memulihkan patah tulang lengan kirinya. Hal itu disebutkan setelah bocah malang itu diperiksa di RS Murjani Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

dr Yudha Herlambang, direktur RS Murjani Sampit, mengatakan kondisi L dirawat pada 23 Agustus 2020. Penampilannya pun stabil setelahnya .

Meski L terluka dan memar di sekujur tubuh, L tidak perlu dirawat di rumah sakit. Tapi kami belum dipecat – tapi tim dokter dari RS Murjani mengirim mereka kembali ke Palangalaya untuk mengobati patah tulang lengan L yang disiksa. Yudha mengaku menunggu rencana operasi pekan depan-didampingi LSM Lentera Kartini Kotawaringin Timur, L menuju Palangalaya-di ibu kota Kalimantan Tengah, L harus Sedang menjalani operasi perbaikan tulang lengan kiri RSUD Betang Pambelum Palangkaraya.

“Kami mendampingi korban yang akan dioperasi. Dia sedang dalam perjalanan dan akan masuk ke Palangkaraya. Forisni Aprilista, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Lentera Kartini, mengatakan pada Rabu sore. :

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *