Reporter TribunnewsBogor.com Naufal Fauzy melaporkan-TRIGUNNEWS.COM, BOGOR-Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

AA (37) diduga telah memblokir SM istrinya (SM) (17) dan tinggal di rumah Desa Kapasiran di Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor selama setahun. “Telepon, Senin (5 Mei 2020).

Baca: Bima Arya mengaku mengenal orang yang marah selama PSBB melanggar Bogor: Saya kaget

Nundun menjelaskan bahwa kasus ini masih dalam pertimbangan , Termasuk lamanya waktu korban ditahan oleh suami di rumah.

Karena selain masalah yang terjadi, korban juga ditahan oleh suami selama setahun.

“Kami juga memperdalam dan tidak yakin. “Baca: Dekorasi pernikahan Bogor berubah menjadi pembuat peti mati je nazah Covid-19 – dilaporkan sebelumnya bahwa inisial suaminya disingkat AA (37) di jantung Desa Kapasiran, Kecamatan Parungpanjang, Bogor. Istrinya SM (17) .- Kekerasan dalam rumah tangga (kekerasan dalam rumah tangga) hanya diketahui setelah korban berhasil melarikan diri dari rumah melalui jendela kamar mandi tanpa sepengetahuan suaminya, Sabtu (2 Mei 2020) .– –Palombon mengatakan kepada kepala polisi Kompol Nundun Radiaman bahwa korban terkejut dan melukai kepalanya.

Baca: Balas dendam suami, ibu Pinrang Tega, mendorong anak tiri ke sungai, tubuh tanpa kepala

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *