Reporter Tribun Jatim.com Sofyan Arif Candra (Sofyan Arif Candra) report-Tribunnews.com, Bonorogo-Kecelakaan itu terjadi pada Rabu (30/9/2020) dini hari .— Ponoro Desa Sambit, Kecamatan Sambit, Kabupaten Columbia-Kecelakaan melibatkan sepeda motor nomor polisi AE-5272-TF yang dikemudikan oleh Raj Ferry (16) dan Mitsubishi Nopol AG yang dikendarai oleh Banbang (26) Truk -9010-Inggris. — Akibat kecelakaan, La Gil meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Petugas Satlantas Ponorogo Kanit Laka menjelaskan kepada Ipda Imamuddin bahwa kejadian tersebut bermula dari korban berpindah dari timur ke barat atau dari Trenggalek ke Ponorogo Rogo mengendarai sepeda motor. Ponorogo, Tuban dan Pati

Bacaan: Tidak Mau Cerai Suaminya, Seorang Wanita Sangat Perlu Minum Air Sadah, Lalu Buru ke Sungai

Bacaan: Terjebak di Kamar Mandi untuk Mandi, Ketika Wanita Ini Diminta Tepat Waktu, Dia Langsung Masuk Gelisah, dia panik- “Kecepatannya sekitar 70 kilometer per jam, dan dia menabrak bagian belakang truk yang diparkir di jalan. Itu di jalan yang sedang dibangun,” kata Imamuddin, Rabu (30/9/2020) .– – Diduga korban tidak memperhatikan situasi lalu lintas. Saat kejadian, korban tidak memakai helm pengaman, tidak juga memakai STNK atau SIM card. – “Kerusakan material akibat kejadian ini kurang lebih Rp 5 juta.” P-pungkasnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *