TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi mengeluarkan peringatan saat bertemu dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Yokowi mengimbau semua pihak memiliki pandangan yang sama tentang perlakuan Covid-19, khususnya di Provinsi Jawa Timur- “Pertama, saya ingin mengingatkan semua orang bahwa semua orang merasakan hal yang sama.”

“Saat ini kita sedang menghadapi krisis kesehatan dan krisis ekonomi.

” Perasaan ini pasti sama, jangan sampai orang lain masih memiliki perasaan yang normal, “kata dia dikutip dalam berita, Kamis. (6) Baca: Mahfud MD Sampaikan Pesan Jokowi, Kecam Polisi: Jangan Terlalu Sensitif, Lepas Saja Orang

Baca: Jokowi sudah beradaptasi dengan kebiasaan baru dan menerapkan prosedur kebersihan yang ketat untuk pertama kalinya– – Jokowi menjelaskan, situasi di atas tidak hanya dialami oleh Indonesia.

Namun 215 negara lainnya juga terkena dampak Covid-19 bagi kesehatan dan manfaat ekonomi. Gubernur DKI Jakarta pun menegaskan, agar Covid-19 dipertimbangkan Perasaan krisis tidak hanya menjadi milik stakeholders atau stakeholders. Masyarakat juga harus memiliki perasaan ini. Perasaan yang sama adalah kita punya masalah, kasus Covid-19. ”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *