//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Polda Papua bersiap untuk ruang karantina untuk mengelola virus korona | daftar s128_www.s1288.net_s1288 net

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kepolisian Daerah Papua menyediakan ruang isolasi di Rumah Sakit Bhayangkara di Kota Jayapura untuk pasien yang diduga terinfeksi coronavirus. “Kepala Inspektur Polisi Papua Paul Waterpauw mengatakan pada Kamis (19/3/2020) ketika mengkonfirmasi Tribunnews.com. Selain itu, untuk layanan publik, polisi daerah Papua juga menyediakan pembersih tangan, yang dapat digunakan untuk mencuci tangan dengan sabun -Baca: Berita: 1 pasien meninggal karena tersangka korona Sukoharjo di Dr. RSUD Moewardi Solo -Baca: Yuta Watanabe optimis memenangkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 setelah memenangkan seluruh Inggris- “Kami juga terkait Institusi bekerja sama untuk menyemprotkan desinfektan di fasilitas umum – singkatnya.

Mantan Kepala Kepolisian Sumatera Utara (Sumatra berharap bahwa tindakan pencegahan yang diambil akan mengurangi pecahnya korona.

Sebelumnya, Dr. Robby Kayame, kepala Dinas Kesehatan Provinsi Papua menjelaskan bahwa keempatnya berada di Papua dan saat ini sedang dalam Status orang yang diawasi (ODP) belum diumumkan bahwa seseorang telah terinfeksi oleh virus korona.

“Jayapura memiliki dua orang, satu di Merauke dan satu di Biak dengan status ODP”,-katanya hari Selasa Di Aula Lastra Samara dari Kepolisian Daerah Papua .

Dia terus mengambil langkah-langkah aktif untuk mencegah mahkota. Pemerintah Provinsi Papua menyediakan ruang isolasi untuk Rumah Sakit Prima dan menyiapkan obat-obatan / fasilitas medis / peralatan untuk Bersosialisasi kepada masyarakat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *