Laporan Budi Fatria | Bener Meriah-TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria Bener Meriah tewas di rumahnya. -Sebelumnya, pria itu bertengkar dengan istrinya dan mengusirnya dari rumah. — Saat korban ditemukan, ada bekas gigitan tikus di tubuh korban.

Rupanya ada pertengkaran di dalam rumah tersebut, ternyata seorang warga Kampung Yilan, Kecamatan Bangda, Kabupaten Bangnameria. Inisial namanya A (40). Nyawanya diakhiri dengan tergantung di salah satu Talinya ada di rumah. WIB diketahui pada Kamis (8 Juni 2020) sekitar pukul 08.00.

Kapolsek Bena Meria AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK dibenarkan Kapolsek Banda AKP Suprihadi di Serambinews.com. -Seorang warga Wih Ilang dari Kabupaten Bener Meriah di Banda yang berinisial A (40) akan mengakhiri hidupnya dengan digantung. Almarhum orang stabil secara finansial, tipikal pekerja keras, mereka berasal dari keluarga dan Reje Kampung, ”Ujar Kapolsek Bandar AKOP Suprihadi.

Baca: Diduga Dibebani Biaya Pernikahan yang Berat, Pria Pematangsiantar Berani Gantung Diri Dua Hari Sebelum Pernikahan

Baca: Penanggung Jawab Jalan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo, NTT Kaget dan Ketahuan Keponakannya Digantung

Baca: Calon Menikah Gantung Diri Sebagai Persiapan Menikah Bunuh diri, diduga karena masalah biaya AKP-Se lon AKP Suprihadi, istri dan anak korban ditemukan tergantung di kamar pada Kamis (6/8/2020) di Bank Dunia sekitar pukul 08.00 WIB.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *