Salah satu TRIBUNNEWS.COM-OKI cukup tega mengalahkan keponakannya itu.

Pelaku melakukan tindakan saat korban sedang tidur. –Dia tiba-tiba masuk dan melakukan amoralitas seksual. -Mengakui bahwa itu adalah kesalahan, seorang pria di lingkungan Pedamaran Timur menunjukkan perasaan tidak senonoh terhadap keponakannya yang belum menikah. Laporan yang disampaikan melalui Manajer Humas AKP Iryansah pada Sabtu (11/7/2020) bahwa penyerangan terhadap tersangka terjadi pada Jumat pukul 02.00 di rumahnya.

Saat itu, korban sedang dalam kondisi tidur nyenyak. — Bacaan: Polda Metro Jaya Masih Mencoba Mengetahui Korban Pelecehan Seksual Yang Dialami Orang Asing Perancis

Bacaan: Seorang Gadis Muda Menikah dengan Pria Cacat Diduga Menyembunyikan Kekasih, Dia Telah Menjadi Korban Yang Derita Ayahnya Dua tahun kasus pelecehan seksual-AKP Iryansyah tetap mengatakan bahwa tersangka tiba-tiba masuk kamar korban dan melakukan perbuatan asusila. Mencium pipi kanan keponakannya.

“Pelaku juga mengakui bahwa ini adalah kesalahannya yang pertama.” Ia menyatakan pada korban bahwa penyerang panik dan meninggalkan ruangan.

“Korban merasa ketakutan dan ketakutan saat melihat perbuatannya,” tambahnya. polisi amaran.

“Setelah menerima laporan, penyidikan tindak pidana oleh Polsek langsung menangkap tersangka dan barang bukti berupa satu set pakaian korban

kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Pedamaran Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dia berkata. Dia menyimpulkan. .

Artikel ini dimuat di sripoku.com dengan judul “Seorang pria ormas Islam menganiaya keponakannya, dan keponakannya itu masih di bawah umur. Kiraf melihat korbannya tertidur lelap”.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *