TRIBUNNEWS.COM-Seorang perempuan bernama Abeli ​​Mareta (18 tahun) dipukul hingga terjatuh dari motornya. Ia mengaku dipukul Rabu pagi (10/7/2020) di Jalan HA Bastari, Jakabaring, tak jauh dari Cranastha, Sumatera Selatan. Gubernur. Kompleks Sasana Patra, Lorong Apel, Jalan Tegal Binangun, Plaju Darat, dan Plaju.

Baca: Fakta Jasad 3 Anak Aceh Ditaruh di Rak Goreng, Diseret dan Diperkosa 3 Orang – Bacaan: Pria Ini Menusuk Anak Tirinya Dengan Gunting dan Dibunuh Dia meninggal karena keponakannya dan menewaskan seorang anak yang dituduh oleh korban- “Saya ingin bekerja di dealer Sukabangun,” kata Abeli ​​dalam diskusi dengan wartawan. Gedung SPKT Polda Palembang. Abeli ​​yang sedang mengendarai sepeda motor merasa ditarik dari belakang hingga terjatuh dari mobil .

“ Saya jatuh dan tertabrak motor saya sendiri, ” ujarnya. Dia berkata.

Baca: Siapakah Silvia Devi Thornbator? Ketua Relawan Jokowi yang meliput Najwa Shihab membuat Nyaleg NasDem resah-Abeli ​​kesakitan melihat dua orang naik motor membawa tas sekolahnya. -Dua orang mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja, dan Abeli ​​berkata bahwa mereka menuju Jembatan Ampera.

Abeli ​​berkata: “ Pemandangan ke Ampera. Death-Read: Dua gadis berteriak pada bibi saya untuk mengungkapkan ayahnya jatuh, rap dan mengancam akan membunuh

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *