TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria paruh baya asal Desa Widoro, Kabupaten Karangsambung Kebumen, Jawa Tengah, sangat ingin menganiaya tetangganya.

Pria berinisial HE (50) menikam tetangganya SL (42) dengan sabit karena terbakar dengan rasa cemburu. — Karena perilakunya, dia sekarang harus ditahan.

Hal inilah yang pernah dikonfirmasi Kapolsek Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan.

“Karena cemburu, tersangka mendekati korban dan menyiksanya,” kata Rudy dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/10/2020).

Baca: Teriak mati, mati, mati! , Pria Paruh Baya Mengeroyok Tetangganya dan Menuduhnya Mengobati Istrinya

Baca: Meninggal Ayah dan Ibunya yang Sakit, Istri Masih Dianiaya oleh Suaminya, Hingga Akhirnya Diambil Tetangga

Baca: Pulogadung Pukul Tetangga, Bekas Luka Wanita itu kini menjadi laporan-informasi korban dari warga sekitar, tersangka menuduh istrinya bekerja di Jakarta dan selingkuh.

Meski belum pernah dipastikan, setiap kali saya melihat tersangka, saya akan selalu diliputi emosi. Korban Puncaknya adalah WIB sekitar pukul 19.00 pada Rabu 9 September 2020. Tersangka mendatangi rumah korban dan dianiaya.

Tersangka segera melemparkan sabit ke kepala korban sehingga luka sobek. , Pemuda mati-matian memukuli ayah pacarnya

Baca: Seorang gadis 17 tahun meminta tetangganya untuk menjual ponselnya bukan om-om-om-people tapi polisi datang

Baca: Seorang pemuda seringkali berhutang karena sakit hati dan membunuh tetangganya.Penyerang melarikan diri setelah aksinya – untungnya, gagang sabitnya kendor saat hendak menebas dan korban bisa kabur.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *