Pembaru TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria yang mencoba menusuk imam Masjid Al-Falah di Jalan Sumatera, Kota Pekanbaru, ditangkap polisi pada Kamis malam (23/7/2020) malam. (26). Ia ditangkap polisi di Kantor Dinas Kota (Polsek) Pekanbaru Masjid Al-Falah.

Saat itu, dia ditangkap oleh pengurus masjid saat mencoba melarikan diri. Kemudian, IM dibawa ke Mabes Polri.

Dari pemeriksaan sementara, diketahui alasan IM dengan penuh semangat menggunakan Isya untuk menyerang korban dengan pisau usai salat berjamaah, bernama Yazid Umar (36). — Bacaan: Ada Orang Tak Dikenal Menusuk Masjid Imam di Pekanbaru, Kaki Penyerang Dipukul Pisau Lengkung – Korban Sedang Shalat di Lokasi. Kapolres Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu ‘min Wijaya menjelaskan, pelaku datang secara tiba-tiba. Dia ditikam dua kali.

“Kegagalan pertama. Serangan kedua di dada kiri korban. Pelaku sudah dibawa ke tempat yang aman dan akan kita jalani psikotes,” ucapnya yang didampingi Kapolsek Kota AKP Stevie Pekanbaru dari Arnold Rampengan. -Lanjutkan Kombes Nangang, pelaku dan korban sudah saling kenal, bahkan belum lama ini. Penyerang sering kali berkonsultasi dengan korban.

“Tapi menurut penulis, konsultasi yang diberikan oleh korban kurang memuaskan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *