TRIBUNNEWS.COM-Sang suami sangat menginginkan wajah istrinya di depan ibu kandungnya.

Sebelum bertindak, perilaku pelakunya berubah.

Saat diinterogasi polisi, penyerang juga mengaku tidak tahu. Wajah istrinya (31 tahun) di Kabupaten Pampsewu, AS berubah tingkah laku sepekan lalu.

Kapolsek Padasuka AKP Lukman Hakim (Lakman Hakim) mengatakan, perubahan ini ditemukan oleh keluarganya. Orang yang sering melamun “, kata Lukeman mewakili Kapolsek Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri pada Minggu, 6 September 2020. Hal ini Hal itu dikatakan Amerika Serikat saat ditanya tentang istrinya.

“Saat ditanya tentang istrinya, dia menjawab tidak tahu,” kata Lukeman. —— Bacaan: Warga mencium bau menyengat dan jelas ada mayat. Dikuburkan di Bawah Ranjang — Bacaan: Tak Terlihat Selama 40 Hari, Seorang Wanita Dimakamkan Di Bawah Ranjang, dan Suaminya Baru Saja Bermimpi.Untuk tanda tersebut, Amerika Serikat dikawal ke Rumah Sakit Jiwa Penahan Jiwa oleh keluarganya pada Jumat, 4 September 2020 Perawatan menjelang tengah hari-Ironisnya, pada malam hari, Amerika Serikat mati-matian mencubit wajah istrinya UR (27 tahun) hingga beberapa kali wajahnya dipotong.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *