TRIBUNNEWS.COM, Michigan-Karyono Widodo (46), pelaku penyerangan Kapolres Korsel Kompol Busroni, rupanya sudah dibebaskan dari penjara pada Juli 2019 atas kasus terorisme. Selama ini penulis tinggal di rumah ibunya di Desa Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Medien.

“Tersangka sudah tinggal di sini sejak kecil, dari rumah orang tuanya. Namun, ayah dan ibunya sudah tua dan sekarang tinggal bersama saudara laki-laki Widodo,” kata petugas keamanan RT setempat, Didit Naryanto, Senin. Mengatakan. (22/6).

Dietit adalah satpam permukiman dan tetangga terdakwa.

Rumahnya bersebelahan dengan rumah Karyono Widodo. Didit mengatakan Carrijono atau biasa disapa Widodo jarang pulang. Menurut informasi yang didapat, Widodo pergi ke Kalimantan dan Sumatera. Kisah Penyerangan-Baca: Setelah Wakil Petugas Polisi Karanganyar diserang, penulis ditembak di tempat kejadian.Buku dan kertas menjadi misteri-Pada Juli 2019, Widodo dibebaskan dari penjara karena kasus terorisme. Widodo pulang didampingi Badan Nasional Anti Terorisme (BNPT).

Sejak saat itu, Widodo tinggal bersama orang tuanya di Desa Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Medien.

“Setelah dibebaskan pada Juli 2019. Widodo kembali ke sini dan mengantar petugas BNPT.” Namun, Jokowi hanya tinggal beberapa bulan bersama ibunya. Di penghujung tahun 2019, Widodo menghilang lagi dan keluar dari rumah.Sejak itu, para tetangga tidak tahu keberadaan Widodo. Hingga akhirnya, Jokowi santer diberitakan menyerang polisi di Kalangayan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *