Laporan Reporter Tribun Lampung Roberts Didik Budiawan Cajillon-TRIBUNEWS.COM, Lampung-Sepasang Pemuda Mengendarai Sepeda Motor Honda Vario BE 5877 OA di Princeton, Lampung Korban Tindak Pidana Bersenjata di Jalan Sukoharjo III Barat, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Wu, WIB sekitar pukul 22.00 pada Kamis (07/09/2020) .

Korban Riki Ardeva (18 tahun), Sukaraja IV, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran Warga, Lestari (37 tahun), menghubungi ibu korban melalui telepon genggam untuk membenarkan kejadian tersebut. Jumat sore, 10 Juli 2020.

Saat itu, Lestari sedang membawa putranya ke Polsek Sukoharjo untuk melaporkan pencurian tersebut.

“Ya, tadi malam anak saya membawa temannya dari Gedong Tataan,” kata Lestari.

Korban yang dijuluki Deva Riki Ardeva dan temannya kembali mengendarai sepeda motor ke Jalan Kabupaten Pringsewu Banyumas.

Ironisnya, ada dua orang dari Pekon Sukoharjo III Barat di daerah Sukoharjo mengendarai sepeda motor bebek hitam seperti Honda Revo yang tergantung di sepeda motor Deva, mengancamnya dengan senjata. Menunjuk senjatanya.

“Lepaskan! Kamu akan mati!” Ucap Deva menirukan ancaman kriminal.

Bacaan: Di Provinsi Lampung, Nasib Seorang Gadis Muda yang Miskin Niat Jual Ponsel Menjadi Benar Korban pelecehan seksual oleh pembelinya.

Setelah berhasil mengendalikan motor korban, pelaku kabur ke Kelurahan Banyumas .

Peristiwa tersebut membuat kerusuhan warga sekitar.

Polisi juga mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul BREAKING NEWS Pistol Todongkan Begal menangkap sepeda motor pasangan muda di Pringsewu

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *