Reporter Tribun Jabar Muhamad Syarif Abdussalam melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Anggota DPRD Bandung-Jawa Barat Dadang Supriatna tak menentang surat induk DPRD Jawa Jawa yang beredar di media sosial soal rekomendasi sekolah kepada SMKN 4. Sepucuk surat dari Bandung yang benar mencantumkan nama-nama pengurusnya. -Surat ini ditandatangani oleh Dadang Supriatna pada tanggal 10 Juni 2020. -Sebagai anggota DPRD Jawa Barat merekomendasikan siswa.

“Jadi orang tua siswa kesini dan minta surat.” Kataku, sekarang sistemnya online, kenapa perlu surat? Dia bertanya, ya, saya memberikannya. Mau ke mana nanti ya tidak, masih online, ”kata Dadang saat dihubungi, Jumat (12/6/2020). — Ia mengatakan dalam surat tersebut tidak turun tangan dari pihak sekolah untuk menerima siswa tersebut. ..

Baca: Prediksi Tren Digital, Siswa SMK Jabar Dapatkan Pelatihan Keamanan Siber

Bacaan: AirAsia Indonesia Kembali Beroperasi 19 Juni 2020

Bacaan: Penganiaya Baru Baswedan Gampang, KPK: Ujian Rasa Keadilan

baca: UMKM Indonesia Siap Masuk Pasar Turki Sebelum Normal Baru

Dia paham sistem PPDB saat ini bukan seperti siswa titipan .

” Saya tidak ikut campur, katanya, terima atau tidak, ya, ada sistem tersendiri. Apalagi di Kabupaten Bandung masih kurang.

Contohnya, tidak semua jalan memiliki SMA atau SMK sendiri, sehingga harus bersekolah di kabupaten atau kota lain. Kalau sarana dan prasarana SMA di tiap kecamatan “trisula cukup, saya yakin semuanya sudah direncanakan,” ujarnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *