Bandung TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Ridwan Kamil) memastikan hingga Selasa (16/6/2020), belum ada wilayah di Jabar yang memiliki zona hijau di mana Covid 19 menyebar.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim mengumumkan bahwa sekolah umum dapat dibuka, khusus untuk kawasan hijau.

“Sejauh ini belum ada 27 kabupaten kota (kawasan hijau) di Jabar. Kawasan biru,” kata Ridwan Kamil kepada Jabar, Selasa (16/6/2020). Mabes Polri.

Ini berbeda dengan petani. Padahal, petani bisa mengenyam pendidikan. Penyebaran pesantren dan pesantren juga terancam.

Oleh karena itu kenapa memulai kegiatan petani dulu baru buka sekolah umum? Panggilannya Amir mengatakan hal ini karena perbedaan rencana. Pribadi, prosedurnya berbeda. Jadwal antara warga A dan B di jalan mungkin berbeda, tapi untuk sekolah umum pergerakannya harus harmonis karena diatur oleh negara dan waktu keberangkatan dan kedatangan berbeda. Ia mengatakan bahwa pertama-tama dapat dibuka di area hijau dan biru dengan komentar, dan prosedur kesehatan harus dilaksanakan. 321-Hukham / 2020 Peraturan Kesehatan tentang Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 di Pesantren.

Memulai kembali kegiatan belajar mengajar. Pengurus harus merespon semua persyaratan yang ditentukan di Pergub. Kepgub juga disertai dengan surat komitmen yang harus Diselesaikan Panitia Tani .

Bacaan: 657 Pekerja di RPH positif Covid-19 di Jerman, 7.000 orang dikarantina

Baca: Sesuai dengan kesepakatan Covid-19, Mereka dievakuasi dari Pensiun Mewah Makassar Orang Ditemukan-Baca: Secara kumulatif, di Kabupaten Bojonegoro 91 orang terpapar Covid 19- “Karena ketika petani bisa mulai membuka, mereka tidak akan menggunakan tanggal karena setelah ketersediaan (des pesantren) diumumkan Nanti ada surat komitmen, ”ujarnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *