TRIBUNNEWS.COM-Anggia Ermarini, anggota Komite Kesembilan Dewan Perwakilan Rakyat, mengatakan pemerintah belum membentuk sistem untuk mengatasi penyebaran coronavirus baru Covid-19. — “Menurut laporan, dia mengatakan di saluran YouTube KompasTV:” Ketika ada sesuatu yang positif, tidak ada prosedur operasi standar (SOP). Pertama-tama, rumah sakit mana yang harus melakukan apa yang tidak kita miliki (merah, SOP). “Selasa (3 / Untuk alasan ini, Anggia memberi tahu DPR bahwa Komite Kesembilan dijadwalkan mengadakan pertemuan hari ini sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk memerangi virus korona. Menarik resolusi.

” Saya setuju dengan semua Pemangku kepentingan memiliki komunikasi untuk menangani masalah ini “

” Kami akan menarik diri dari semua bidang lagi, karena jawabannya harus cepat dan mendesak, kita semua memanggil kami, kami akan mengadakan pertemuan pukul 10 pagi, “aku mbuh Anggia .

Baca: Kisah Ketua RT, ketika memanggil dua orang yang positif terkena virus korona

Baca: Warga Depok terinfeksi oleh korona positif, yang merupakan ancaman hukuman terhadap hooliths dan pencuri topeng Pembersih tangan

Wanita yang mengenakan kacamata mengatakan bahwa dalam agenda DPR hari ini, Komite Kesembilan akan menyiapkan SOP yang diperlukan.

Untuk membuat pemerintah memiliki panggung global .

Anggia mendesak masyarakat pada kesempatan ini jangan panik

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *