TRIBUNNEWS.COM, Kenner-Helikopter MI-17 milik Penerbad jatuh dan menabrak kawasan proyek Kawasan Industri Kendall (KIK) yang kini tengah dievakuasi, Sabtu (6/6/2020) malam. –Sejak pukul 19.00 WIB Banyaknya pandangan tribunjateng.com dalam kurun waktu 30 tahun terakhir hingga pukul 09.35 malam WIB, nampaknya beberapa mobil sudah masuk penjagaan, termasuk Polsek Kendall dan sejumlah truk TNI.

Beberapa tim gabungan melakukan pengolahan TKP, antara lain Denpom IV Diponegoro dan Inafis.

Bisa juga dilihat dari Penerbad. Terkait pengintaian, hingga pukul 21.30 petugas memutus bangkai kapal untuk dievakuasi.

Sebelumnya, helikopter MI 17 milik TNI Penerbad mengalami kecelakaan di Kawasan Industri Kendal pada Sabtu (6/6/2020), WIB sekitar pukul 14.30.

Teguh (34), salah satu Seorang pekerja kontrak mengatakan bahwa dia awalnya melihat helikopter itu terbang di ketinggian rendah .— “Kemudian jatuh, rebound dan terbakar sekitar satu menit kemudian,” katanya kepada Tribunjateng.com, Sabtu. – Baca: Kado Ulang Tahun, Rais Minta Makan Hamish Sepanjang Hari

Bacaan: Pernikahan Akad, Niken Anjani dan Adimaz Pramono Saat Pandemi Covid-19 Hanya Dihadiri Keluarga Utama- -Membaca: Gelora Bung Karno mulai ramai dan kurang memperhatikan tata cara kesehatan-Bacaan: Dikelola oleh fisioterapis timnas Inggris, masa depan penyerang timnas Indonesia bisa Sembuh dalam waktu 6 bulan-Tegu mengatakan setelah terbakar, terjadi ledakan kecil. Selain itu, dia juga melihat beberapa penumpang keluar dari helikopter.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *