TRIBUNNEWS.COM Seorang bocah laki-laki berusia 10 tahun tertular virus saat terbaring di rumah sakit sambil membaca Alquran, diyakini meninggal hari ini (30 September 2020). .

Seorang anak laki-laki bernama Muhammad Ibrahim Wafiq alias Baim adalah murid Alquran Rumah Az-Zahra, perpustakaannya terletak di Perwira Jaya Lot, Kelurahan Perwira Jalan Bintara IV Rt 04/12, Bekasi Utara.) Dia sangat penting. Ini adalah berita memilukan dari ayat2 virus Bem bocah Zand Quran – menurut Abu Umar, Santri nya meninggal sekitar jam 2:30 pagi di Bank Dunia Tentara Rumah Sakit Pusat Jakarta Gatot Subroto (Gatot Subroto).

“Kabar duka, Inalilahi wainna ilaihi rojiun (Inalilahi wainna ilaihi rojiun) kembali ke Rahmatura pada pukul 2.30 dini hari. Ananda Mohamed Ibrahim · Wafik bin Fahar Prianda Hassan, “kata Abu Umar. -Abu Umar berdoa agar murid-muridnya mendapatkan keberanian dengan keluarga Tuhan yang ditinggalkan di tempat terbaik.

“Allah itu benar-benar seperti Anan Bem.”

“Semoga menjadi ahli surga. Orang tua dan keluarga memiliki keikhlasan, keberanian dan kesabaran.” Di saat yang sama, Wali Kota Bekasi Rahmat Rahmat Effendi pun mendukung Baim yang sempat mendapat kunjungan langsung dari RSPAD pada Kamis (24/9/2020) sebelum kunjungan berakhir. Rahmat berkata: “Menderita kanker di RSPAD, dan sering mengaji ayat-ayat St Al-Quran, dan hari ini terbaring di rumah sakit pada hari wafatnya Tuhan semoga surga menunggumu, Baim”.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *