TRIBUNNEWS.COM-Pria dengan singkatan PR (23) berpura-pura menjadi wanita untuk mengelabui orang agar merekam video call porno dengannya.

PR kemudian memeras korban dan kehilangan 12 juta rupiah. -Sekarang tim manajemen jaringan V Subdit Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau menangkap PR .

“Penangkapan pelaku kasus ITE (informasi dan transaksi elektronik) berlangsung pada Rabu (9/9/2020). Penulis menggunakan singkatan RR (23) Awalnya, kami tinggal di Padang, Sumatera Barat, “kata Ketua Riau Kompol Darul Qotni, V Ditreskrimsus Polda Cabang, kepada wartawan, Minggu (13/9/2020) – penyerang diperas dengan inisial laki-laki. Disingkat FM, kerugiannya mencapai 12 juta rupee.

Darul mengatakan bahwa saat melakukan kejahatan tersebut, penyerang menyamar sebagai wanita di media sosial Facebook.

Penulis memposting foto profil dan menamai Facebook dengan nama seorang wanita.

“Pelaku mempersilakan korban untuk bertemu di Facebook. Karena korban mengira itu perempuan, maka korban merasa kepincut,” kata Darul.

Setelah beberapa hari berkomunikasi, lanjutnya, pelaku mengundang korban untuk berdiskusi di WhatsApp. Saat karaoke di Bagian Seks Madiun, polisi menemukan kondom digunakan sebagai pakaian dalam – pelaku kemudian meminta korban untuk berhubungan seks melalui WhatsApp, namun korban tidak menyadari bahwa video tersebut direkam oleh pelaku.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *