TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria berusia 27 tahun diputuskan untuk menganiaya seorang karyawan perusahaan, penganiayaan tersebut terjadi pada Selasa (20/10/10) di Perusahaan Dermaga, Desa Gading Mas, Kecamatan Sungai Menang. – Pria ini sangat sembrono. Korban dianiaya karena lama menunggu tapi tidak dipekerjakan. Kemarin.

“Tersangka sudah kami tangkap karena ternyata korban yang dianiaya, karyawan Perusahaan Dermaga Desa Gading Mas di Kecamatan Sungai Menang,” Iryansyah, Sabtu (Oktober 2020). 24) kata.

Ia melanjutkan, peristiwa WIB yang terjadi sekitar pukul 17.00 berawal saat tersangka tiba di lokasi dan ingin melamar kerja di dermaga.

“Saat tersangka pidana sedang menunggu kerja, tersangka pidana diabaikan oleh masyarakat, tersangka pidana tersinggung, kemudian korban langsung diminta untuk menganiaya korban.”

Lihat juga: Polisi terluka akibat penangkapan yang akan datang, Pria yang melecehkan istri dan mertuanya di Makassar itu ditembak mati.

Baca juga: Jadwal penganiayaan polisi di Jakarta Barat menunjukkan korban dilempar. Ia mengatakan: “Untung korban bisa mendorongnya, tapi memukul tangan kiri korban, yang menyebabkan Tangan korban luka memar dan bengkak, ” imbuhnya, dan korban langsung berobat ke Puskesmas KTM di Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung. -Iryansyah selalu dikatakan, keesokan harinya korban melaporkan penyiksaan yang dialami ke Polres Sungai Menang dan meminta agar tersangka ditangkap sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dia menjelaskan. Kepala Hendri Farizal, kepala departemen investigasi kriminal Aipda, kepala intelijen dan keamanan Aipda Sahril, dan anggota Opsnal semuanya telah menerima informasi tentang rumah tersangka. -.

Artikel ini pernah tayang di sripoku.com, dengan judul Pencari Kerja Hancur Karyawan Perusahaan OKI, Lama Menunggu Tapi Tanpa Pelayanan

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *