Pontianac TRIBUNNEWS.COM-Minggu (7/5/2020) sekitar pukul 23.00 WIB, seorang wanita berinisial SN berjualan narkoba di sebuah hotel berbintang di kawasan Pontianac. WIB — Ia juga ditangkap tim Subdit III Polda Kalbar dari Ditresnarcoba. Ketua Resnarkoba Polda Kalbar Kombes Pol Yohanes Hernowo mengatakan: “Anggota tim Sus Subdit III Ditresnarkoba Polda Kalbar mendapat laporan bahwa seorang perempuan sering terlibat peredaran narkoba di sebuah hotel ternama di Pontianak. Sierra Las (7/7/2020) .

membaca: Petugas Narkotika Ditangkap Penjual Kaget, Penulis: Artikel Pak di Kandang Ayam

sambungnya, Subdit III Tim Ditresnarkoba Polda melakukan penyidikan di Kalimantan Barat dan akhirnya menyetujui tersangka.

“Pertama, ketika anggota kami menangkap seseorang yang mengira dia laki-laki, ternyata dia perempuan, tomboi, dan digeledah dan ditemukan bungkus plastik berisi ekstasi,” ujarnya. . Saat menyerang penulis SN, dia tidak bisa menghindarinya.

Bacaan: Pejabat Gerakan Seniman Anti Narkoba membuat restoran baru, dan seniman kepala mendukungnya-bukti ditemukan di kiri di saku depan celananya.

Saat dibuka di kotak rokok berisi 1 (satu) klip ekstasi anestesi, total 15 poin.

“Selain itu, Hanphone juga sudah kami perbaiki merk Oppo F3 pinknya, dan saat ini kami sedang melakukan penyelidikan perkembangan.” – Bacaan: Kapolres Sumsel Akui, 240 Petugas Polsek Diakui Penyalahgunaan Narkoba-Lepas Terkait penangkapan pengedar narkoba di kawasan hotel, mantan Direktur Riset Narkoba Polda Banten itu menegaskan, hotel tidak boleh menutup mata dan bisa ikut mengawasi tamu yang akan menginap.

“Kalau ada informasi, kami akan melakukan inspeksi mendadak, kami meminta staf manajemen hotel untuk bekerja sama, jika perlu kami akan melayani hotline kepolisian departemen. Investigasi,” tegasnya.

Untuk itu, dia mengimbau pelaku bisnis perhotelan juga memberantas peredaran narkoba, karena ini sudah menjadi tugas hukum. … ”Katanya:“ Ini karena lokasi pecandu narkoba, jadi hotelnya udah kurang sehat. “

Penulis: Hadi Sudirmansyah

Entri ini dimuat di tribunpontianak.co.id, Perempuan Berhak Saat Peredaran Narkoba Polisi di Balaikota Pontianak

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *