TRIBUNNEWS.COM-Pemuda bernama Husni (29 tahun) kini harus berhadapan dengan polisi di Ilir Timur II Palembang, Minggu (10/9/2020).

Alasannya adalah dia merampok rumah tetangganya dan dia bekerja sebagai penjaga malam. — Husni adalah warga Lorong Kidul Laut (Samsel) di Jalan Kuir Batu, Kuir Batu, Ilir Timur 3 Palembang, Sumatera Selatan. Pemuda kekerasan — dia ditangkap polisi IT 2 Palembang karena kedapatan mencuri dari sebuah rumah di tetangganya Cik Nurmah. Ketika melakukan kejahatan tersebut, pria bertato tersebut mengatakan bahwa rumahnya kosong dan tidak berpenghuni.

“Pak, ini rumah tetangga saya. Ini memang rumah kosong. Saya masuk ke dalam rumah. Kata Hughesny saat diperbaiki di Polsek IT 2 Palembang, Minggu (20 September 2020). Katakan dengan obeng dan tang. Tersangka masuk ke dalam rumah sendirian dan mencuri beberapa barang dari rumah. Kalau katanya skalanya 30.000 rupee, maka saya pakai beras setiap hari. “Soal pencurian yang dia lakukan, kita sudah ada. Melakukan investigasi dan pengembangan. – “Ya, kami berhasil memastikan bahwa pencuri bajak laut adalah penjaga malam di daerah tersebut. Azwan (Sripoku.com) -Artikel ini telah diposting di sripoku.com dengan judul” Bukan Jaga Bukan Jaga Malam, pria di Palembang ini mengeluarkan sesuatu dari tetangganya

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *