TRIBUNNEWS.COM, Silom Burke-A kasus di mana mempelai pria ditipu oleh mempelai wanita, yang kemudian dipastikan sebagai pria Kasusnya sudah ditangani polisi.

Pengantin Mit (25), pelaku, kemudian ditemukan sebagai tersangka oleh Satreskrim Polres Lombok Barat.

“Sesuai hasil kasus kemarin, kami sudah menetapkan tersangka,” kata Kasat Reskrim Polda Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq usai konfirmasi, Rabu (06/10/2020). Penyerangnya karena pihak mempelai pria Muh mengancam akan bunuh diri jika tidak menikah.

Membaca: Pengakuan Mit: Dia memaksaku berhubungan seks, dan dia tahu aku laki-laki.

“Pelaku ingin menikah karena korban mengancam akan bunuh diri jika pelakunya tidak mau menikah. Dia (Mit) berkata:” kata Dhafid. .— Baca: Pria Ini Senang sekali Kakaknya Tidur di Kamar Saat Istrinya Pergi ke Pasar-Konon Dia dan Mit Menikah. Pasangan itu menikah pada 2 Juni 2020. Saksi dan Tokoh Agama.

Muh menghabiskan 20 juta rupiah untuk akad nikah menikah dengan Mit.

Baca: Fakta Mempelai Wanita Adalah Insiden Laki-Laki: Saya Bertemu di Media Sosial dan Dipecat pada Malam Pertama — Hingga Malam Pertama, Mit enggan berhubungan seks dengan orang lain karena alasan yang tidak jelas .

Selanjutnya, sang suami meragukan identitas Mit, dia sebenarnya laki-laki. (Kontributor Utama Kompas.com Lombok, Edem Khalid)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *