Rel Kereta Api TRIBUNNEWS.COM-550 km South Java Double Track (KA) yang terpisah telah terhubung. Rutenya dimulai dari Cirebon-Pwokodo-Koloa-Yugya-Solo-Madien-Zongbang.

Menteri Perhubungan Budi Karia Sumadi menghadiri kelancaran pengangkutan jalur ganda Lintas Jalur Jawa Selatan di Stasiun Solo Balapan, Kamis. 8 Agustus 2020). – Proyek rel ganda di Jawa Selatan hanya menyisakan jarak sekitar 65 kilometer antara Jombang-Mojokerto-Wonokromo dan diharapkan selesai dalam 1-2 tahun. –Baca: Menteri Perhubungan Budi Karya menjelaskan cara aman beraktifitas angkutan umum selama pandemi – jalur sepanjang 694 kilometer ini membentang dari Cirebon-Prupke-Purwokerto- Kroya-Gemberg Kutolaho-Yogjakarta-Solo Perluasan-Kedung Banteng-Madiun-Jombang-Mojokerto-Wonokromo hingga Surabaya. -Menhub Budi Karya menjelaskan: “Dengan selesainya jalur rel ganda lintas Jawa-Vietnam maka akan menghubungkan tiga kota besar yaitu Abd Tabak-Georglossemar-Ge Bangkta Susila “. — Baca: Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Puji Stasiun Cisauk. Integrasi transportasi yang lebih baik-Menhub memuji KA Jawa Selatan yang dibangun oleh anak bangsa, yang mampu membangun terowongan dua jalur pertama di Indonesia. Tiga terowongan dibangun dalam proyek tersebut, yaitu Terowongan Notog, Terowongan Kebasen dan Terowongan Ijo.

Selain membangun terowongan, anak-anak setempat juga dapat membangun jembatan bentang panjang dan sistem sinyal modern. Di dalam negeri, ”kata Menteri Perhubungan Rencana pemerintah terkait pembangunan 5 pulau baru Bali, termasuk Borobudur.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *