Reporter Tribuncirebon.com Handhika Rahman melaporkan – TRIBUNNEWS.COM INDRAMAYU – kampanye pemerintah untuk melarang rumah tampaknya dianggap ledakan.

Beberapa orang hanya melihat kampung halaman mereka bolak-balik.

Terlihat di jalur Pantura Indramayu H-3 menjelang Idul Fitri, bahkan kendaraan pulang-pergi Jakarta-Jawa Tengah pada Kamis (21/5/2020). — -Saya melihat kendaraan Tribuncirebon.com di Lingkar Lohbener Indramayu, dan sebagian besar pemudik yang melintas didominasi oleh kendaraan roda dua. — Baca: Kisah Pengalaman di Kereta Api Non Konvensional Saat Pandemi Covid -19. Syarat berikut harus dipenuhi

Baca: Zuraida memanggil Jamaluddin untuk menipu 2 wanita hingga bisa membunuh musuh

Pelancong proyek juga membawa dalam bentuk karton dan ransel besar. Andrei (25) awalnya seorang musafir asal Pemalang, Jawa Tengah, Andrei (25) mengaku kembali ke kampung halamannya karena sudah tidak lagi mendapatkan pekerjaan di ibu kota. Mau pulang, tidak ada apa-apa di sana, ”ujarnya. Peningkatan lalu lintas kendaraan terbesar biasanya terjadi pada malam hari setelah jam malam.

“ Kalau malam benar-benar ramai, kebanyakan sepeda motor akan menggunakan sepeda motor. Katanya. (Handhika Rahman) -Artikel ini dimuat di tribunjabar.id dengan judul d-3 Lebaran. Wisatawan mulai melintasi pantai utara, banyak boks angkut dan ransel besar.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *