Reporter POS-KUPANG.COM Robert Ropo-TRIBUNNEWS.COM dari pegawai LSM Bangladesh Siprianus Guntur (51 tahun) ditemukan tak bernyawa di dalam kos. Sekitar pukul 08.00 pada Selasa (30 Juni 2020), Kabupaten Manggarai ditemukan tewas di sebuah desa di Desa Bugis, Desa Rana Loba, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur. -Saksi asli Pos Kupang memperoleh informasi dari saksi asli Herbert Dohon yang menelpon korban dari kantor, namun korban tidak merespon.

Orang-orang Heberite yang dipanggil dan Andre Winokan meninggalkan desa lima menit kemudian. Ngomong-ngomong, Hebertus dan Andre berinisiatif memeriksa pensiun korban.

Setelah sampai di rumah pensiun korban, Andre mengetuk pintu dan berulang kali memukul nama korban, namun korban tidak merespon.

Baca: Jenazah Wanita Ditemukan di Kantor Wilayah Denpasar Selatan

Setelah itu, Andre menelpon Paul di kantor dan memberi tahu bahwa korban tidak menjawab panggilan telepon dari dirinya dan teman-temannya, jadi Paul Sesampainya di asrama korban. Karena penasaran dengan apa yang terjadi, Andre berinisiatif meminjam obeng dari tetangga untuk membuka jendela.Setelah jendela dibuka, Andre dan kawan-kawan melihat korban tidur telanjang di sisi kanan. . Gunakan hanya pakaian dalam. -Membaca: Ibu muda itu menggendong bayi di kota Kupon, berencana menggadaikan ijazah SMA-nya untuk membayar biaya sekolah asrama-lalu Paul meminta tetangga di dekat rumah kos korban untuk menghubungi penanggung jawab RT, tetapi RT tidak ada di sana Sana. AKBP Nu, Kapolsek Mangalai Timur, mengatakan Andre Winokan meminta polisi dan Kepala Puskesmas Borong untuk mengambil tindakan medis dan melakukan pemeriksaan polisi. Groho Arie Siswanto berbicara kepada wartawan melalui Iptu Deddy S. Karimoy, SH.M. Hum, Kasat Reskrim Polsek Mangalai, Rabu (7/1/2020). Beranjak, kemudian dokter datang untuk memeriksa kondisi korban dan memastikan bahwa korban sudah tidak hidup.

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul: TEROBOSAN: Cyprianus Guntur ditemukan tewas di keluarga angkat

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *