Bandung (TRIBUNNEWS.COM) -Police menangkap ND (14), warga Jalan Parongonpong, Kabupaten Kabupaten Barat, Jawa Barat. Polisi juga menangkap pekerja WL (19) dalam kasus ini.

“Modus operandi dari kasus ini adalah bahwa para pelaku menyebar secara online melalui media sosial Facebook dan mengirimkan barang melalui layanan” Ekspedisi JNT “. Hubungan masyarakat dari Kepolisian Daerah Jawa Barat. Komisaris Polisi Saputon Erlang Saptono Erlangga menjelaskan dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu (13 Mei 2020) bahwa pengungkapan kasus tersebut dimulai dengan investigasi patroli dunia maya yang dilakukan oleh kantor polisi Resimarkoba Cimahi. Sabtu, 9 Mei 2020, Dunia Bank itu sekitar jam 1:00. — Petugas kemudian menemukan gambar pada CCTV yang terletak di kantor JNT cabang Parongpong .

“Diduga melakukan kejahatan”. Erlangga berkata .— Polisi Kabupaten Cimahi kemudian bekerja dengan Tim ekspedisi JNT cabang Parongpong bekerja sama untuk mengkonfirmasi kesimpulan informasi tentang pengawasan video .——————————————————————————————————————— Menurut pengamatan, membran menemukan bahwa orang sering mengangkut dan mengirim barang-barang yang dicurigai sebagai obat ganja.

Setelah mengkonfirmasi bahwa barang yang dikirim adalah Setelah ganja, polisi segera mengunci kurir ganja WL pukul 9.30 pada hari Senin, 11 Mei 2020. Sekarang adalah WIB.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *