Laporan wartawan Tribunnews Jakarta Taufik Ismail melaporkan-Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono mengatakan Jalan Tol Sumatera telah selesai dibangun sepanjang 393 kilometer dengan total panjang 2.878 kilometer. — Ini dilimpahkan ke Basuki usai rapat terbatas yang digelar di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (7/7/2020).

“Tol Sumatera sepanjang 2.800 (2.878) kilometer, termasuk Bakuki, tulang punggung (backbone) dari Bekauheni hingga Banda Aceh terbentang dari Bengkulu, Palembang, Padang, Medan, Sibolga, Pekanbaru, dan Sumatera binaan Jalan tol sepanjang 393 kilometer – Sementara itu, menurut dia, 1.194 kilometer atau 41% ruasnya masih dalam tahap pembangunan, dan 1.291 kilometer sedang dalam tahap persiapan.

Proyek tersebut diharapkan bisa di periode kedua oleh Jokowi Selesai Akhir Tahun Lebih dari Rp 386 Triliun, Presiden Minta Alternatif Pembiayaan Proyek Tol Trans Sumatera-Baca: Hutama Karya Kebut Suntik Rp 1 Triliun, Hutama Karya Kebut Siapkan Proyek Kembangkan Tol Trans Sumatera

“Targetnya adalah kami berharap bisa selesai pada 2024. Dia bilang … Dia bilang, meski sirip tol itu menghubungkan 904 kilometer Banglu, Padang, Boga Barat, dan daerah lainnya. Semuanya akan diselesaikan, katanya.

Masalahnya berbasis di Sumatera Pembangunan ruas jalan tol lintas Basuki hanya bermasalah, yakni pembiayaan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *