TRIBUNNEWS.COM-Gara-gara merokok, pada Sabtu (27/6/2020), seorang pencuri di Desa Meucat, Kecamatan Syamtalira Aron, Provinsi Aceh Utara ditangkap warga.

Pencuri berinisial K (30) akhirnya menjadi incaran warga sekitar.

“Penyerang memulai aksinya ketika sedang merokok. Tindakan tersebut ditemukan oleh warga karena asap rokok mengepul dari belakang toko. Pelaku masuk kemudian keluar dari toko dengan membawa laptop. Pelaku langsung ditangkap. Warga, Kata Caposek Samitarila Aron dari Provinsi Aceh Utara. Positif Korona- Menurut Sudirman, pelaku ditangkap setelah warga menduga ada rokok di rumah korban.

Pada saat yang sama, warga menemukan bahwa pemilik toko No tidak ada di rumah dan tidak merokok. Warga berhasil menangkap pelaku dan menangkapnya.

“Pelaku berusaha membela diri dan melarikan diri. Namun, warga ditangkap lagi. Mereka dipukul oleh warga sekitar. Kemudian kami perbaiki,” kata Kapolsek.

Setelah menerima permata asli dari penghuni, penulis harus dibawa ke abses untuk pengobatan.

“Ada beberapa luka ringan. Kami menyimpulkan saat ini kami sedang melakukan penyelidikan lanjutan di Mabes Polri,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, K kedapatan mencuri laptop dari toko milik warga setempat Husnan (41 tahun). (Penulis: Lhokseumawe, penulis Masriadi | Edit: Farid Assifa)

Tulisan ini telah diposting di Kompas.com, berjudul “Ini Akibat Merokok di Aceh yang Ditangkap Pencuri … … “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *