TRIBUNNEWS.COM-Warga Desa Gombong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, terusik dengan meninggalnya keluarganya.

Mereka menemukan tiga anggota keluarga yang tidak bernyawa.

Ditemukan bahwa ayah dan dua anaknya telah meninggal. Kamis dini hari (11/6/2020), di sebuah rumah di Kampung Sukamantri (Kampung Sukamantri) di Desa Jagung, Barralangabala, Tangerang.

Seorang ayah dengan inisial R bunuh diri setelah membunuh dua anak. .

Diduga sang ayah membunuh dua anaknya karena berselisih dengan istrinya N Ali. Baca: Satu Keluarga Tewas, Ayah Gantung Diri Usai Membunuh 2 Anak, Ibunya Pingsan dan Luka-luka – Bacaan: Seorang pengendara motor tewas dengan tali layang-layang harus terjatuh – Bacaan: Ayah Sekamar Bersama, Ceritakan kepada anak perempuan itu bahwa anak perempuan itu mendengar ibunya mengenakan pakaian itu dan menelepon petugas polisi Kota Tangerang AKP Ivan Aditila, Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, mengatakan bahwa motif pembunuhan itu adalah masalah keluarga. — Hal tersebut ditransmisikan dalam video diu di kanal YouTube KompasTV pada Jumat (6/12/2020).

“Saat ini dari pemeriksaan saksi motifnya adalah masalah keluarga”, kata AKP Ivan Adhitira. — Ivan Adhitira menilai tuduhan itu karena warga sekitar yang mengaku mendengar keributan antara R dan istrinya.

“Karena warga sekitar mendengar keributan korban sebelum mayatnya ditemukan di rumah ini. Dan istrinya,” kata Ivan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *