Reporter Tribun Jawa Tengah Indra Dwi Purnomo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Pekalongan-pengendara sepeda motor tak dikenal G-2512-RA mengetuk dan mati di pohon.

Insiden itu terjadi di Jalan Gajahmada, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Minggu (21/6/2020) WIB sekitar pukul 16.00.

Pengemudi Sutanto Ojol (35) mengumumkan bahwa kendaraan itu mengemudi dari timur ke barat atau dari kota Calongan Utara ke Kabupaten Calongan Utara.

Ketika mencapai tempat yang tiba-tiba, kendaraan itu segera menabrak pohon, menyebabkan pengemudi jatuh dan kehilangan kesadaran.

Baca: Dibandingkan dengan truk Fuso di jalan tol Lampang, ada 2 kronologi kecelakaan fatal anggota Kodim dan anggota keluarga mereka

Baca: Menteri India mengklaim 40 tentara Tiongkok dalam konflik perbatasan Death-Susanto mengatakan kepada Tribunjateng.com: “Pengendara sepeda pria tidak mengenakan identitas ketika seorang pengemudi lajang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas.” Peng sedang berbaring di jalan pada saat itu, ia dan banyak kavaleri segera membantu para korban dan pergi ke Calongan Utara Kantor polisi melaporkan kejadian itu. Dia menambahkan: “Korban segera dibawa ke Rumah Sakit Regional Colton untuk dirawat.” Pada saat yang sama, dia dihubungi oleh polisi Satite Pecaronan, Satya, Illida. Saat itu, Tribunjateng.com mengkonfirmasi bahwa ada kecelakaan. .

Membaca: Ahmad Dhani menceritakan pertempuran sendirian setelah kecelakaan Dul Jaelani-Reading: Baswedan Novel mengklaim Itu adalah tindakan intimidasi sebagai serangan terhadap diri sendiri – “Jalan (Jalan) sebenarnya hanya memiliki satu kecelakaan dengan Gajah Mada. Kendaraan meninggalkan timur dari angin barat dan mencapai lokasi pohon. Sopir Itu mengantuk.

Ipda Satya menambahkan bahwa korban tidak memiliki identitas yang dapat diidentifikasi. Saat itu, korban berada di Rumah Sakit Colton. Dia menambahkan: “” Kondisinya masih diterima di Rumah Sakit Kraton Perawatan, para anggotanya masih di rumah sakit. “(Dro) -Artikel ini dipublikasikan di Tribunjateng.com, berjudul” Diduga Mengantuk, Sepeda Motor yang Diidentifikasi Tanpa Jalan Gajahmada, Identitas Kota Pekalongan Runtuh

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *