TRIBUNNEWS.COM-HT (41), bersenjata pisau dapur, membunuh seorang diri di RT 01 RW 5 Desa Slemben, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Suhahaho, Jawa Tengah. — Sebanyak 4 orang tewas di tangan HT, dimulai dari istri korban Sri Handayani Suranto (43) (36) dan dua anak muda yang menjadi sasaran penyerangan, RRI (10) dan DAH (6). Usai pemeriksaan polisi, pelaku saat itu secara sadar membantai keempat korban.

• Anggota keluarga yang terbunuh dari keluarga Sukoharjo tidak menyangka HT akan dianiaya: Saya kaget

Mengutip TribunSolo.com, Rabu (26 Agustus 2020), usai pemeriksaan kesehatan terhadap si pembunuh Telah dikonfirmasi bahwa penulis tidak berada di bawah pengaruh alkohol ketika dia melakukan pembunuhan tersebut. – “Pelaku tahu betul tentang pembunuhan itu,” kata Kapolsek Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Rabu (26/8/2020). — Selain secara sadar melakukan tindakan, empat korban juga dibantai untuk memastikan bahwa pelaku tersebut bertindak sendiri.

Yugo menjelaskan: “Hanya ada satu pelaku. Sejauh ini belum ada pelaku lainnya.” Ia mengaku HT tidak bertindak sendiri.

Pada saat itu, kuasa hukum korban Christiansen Aditya (Christiansen Aditya) menduga pelaku kejahatan tidak bisa bertindak sendiri, karena ada empat korban, sehingga sulit jika bertindak sendiri .– – /8/2020).

Baca teks lengkapnya di sini >>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *