TRIBUNNEWS.COM, Negeri Nejara, bocah 11 tahun Aldi Yahya warga Desa Banjar Anyar Air Kuning, Kecamatan Negara, tenggelam di perairan Pantai Air Kuning, Kecamatan Negara, Jembrana, Bali.

Aldy tenggelam pada sore hari Kamis lalu (20 Agustus 2020). -Setelah hampir dua hari mencari, akhirnya saya menemukan seorang nelayan Aldy. -Meskipun informasinya adalah perutnya berkembang. ——Iptu Eddie Valuyo, Kapolres Cembrana, mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 06.00 pada Sabtu di Bank Dunia.

Bacaan: Mengungkap Sosok Laki-laki Yang Tenggelam di Kolam Renang Belakang Dermaga, Ternyata Ia Mengidap Penyakit Jiwa – Korbannya ditemukan oleh Subibit Nelayan yang hendak melaut. Korban ditemukan sekitar 200 meter di lepas pantai di sekitar tubuh orang yang tenggelam.

“Korban ditemukan dan langsung diserahkan ke orangtuanya Hairaji dan Kakek Samsul. Saat ini, paduan suara ban berada di aula ritual,” ujarnya.

Sebelumnya, korban tenggelam saat mandi di perairan kuning wilayah Niagara. Koordinatnya adalah 8 ° ’24’9.90 “S-114 ° 39 ’33 .0” E.

Informasi awal Diterima pihaknya sekitar pukul 17.10 WITA.

Menurut laporan warga Supardi, korban tenggelam. -Artikel ini pernah tayang di tribun-bali.com dengan judul bocah 11 tahun tenggelam di ombak Jembrana Ditemukan Mati

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *